SiGMA memanfaatkan potensi daerah dengan AGS yang berbasis di Hong Kong

Afiliasi Grand Slam 2018 akan diadakan di Asia

SiGMA memanfaatkan potensi daerah dengan AGS yang berbasis di Hong Kong

Afiliasi Grand Slam 2018 yang akan diselenggarakan di Asia Pada tanggal 18 Mei, SiGMA akan memanfaatkan pasar perjudian terbesar di dunia saat mereka memasuki Grand Slam tahun ini.

Setelah sukses sebelumnya di Tallinn dan Bucharest, ini akan menjadi perampokan pertama mereka ke pasar Asia. Langit bertingkat papan pencakar langit Hong Kong akan memberikan latar belakang dramatis ke salah satu peristiwa Afiliasi yang paling memukau di industri ini – yang berpuncak pada konvergensi 150 afiliasi, 6 sponsor dan 6 operator.

Peluang jaringan akan menjadi inti dari acara eksklusif ini karena afiliasi berbaur di bawah pengaturan mewah hotel bintang 5 yang mewah, Island Shangri-La – surga yang subur di dalam kota metropolis yang terengah-engah di luar.

Hotel ini juga akan mengadakan makan malam pribadi yang mewah pada malam pembukaan, yang diselenggarakan oleh 6 operator ternama. Ini kemudian akan diikuti oleh kesempatan untuk bersosialisasi dan berinteraksi dengan minuman selamat datang di Casino.

Afiliasi akan dirayu oleh kesempatan untuk menjalin hubungan baru di acara Kencan Speed ​​yang selalu populer, sebelum mengumpulkan serangkaian lokakarya topikal di sore hari. Peserta akan mendapatkan kesempatan untuk turun dan bersantai di pesta penutupan tradisional yang dekaden, diperkirakan akan berlangsung hingga dini hari.

Terletak perjalanan feri singkat dari Macau, yang diatur untuk menjadi tuan rumah G2E yang populer beberapa hari sebelumnya – AGS diposisikan dengan sempurna untuk menarik pemain kunci yang ingin menggali potensi daerah.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *