Joe Hart tak Ingin Hanya Status Pemain Pinjaman

Berita Bola – Joe Hart berujar sesungguhnya ia menginginkan meninggalkan Manchester City dengan permanen. Namun sayangnya ia tidak miliki pilihan untuk hasratnya itu.

Kiper 30 tahun ini kehilangan tempatnya didalam scuad paling utama Man City semenjak Josep Guardiola ditunjuk sebagai manager menukar Manuel Pellegrini. Sedangkan itu, Hart masih miliki kontrak bersama club bermarkas di Etihad Fase itu sampai 2018 yang akan datang.

Musim lalu, Hart dipinjamkan ke Torino selam satu musim penuh. Selepas dari Serie A, ia juga akan kembali bertanding di Premier League musim ini bersama West Ham–juga dengan status pinjaman sepanjang satu musim penuh.

Kalau dapat, Hart menginginkan meninggalkan Man City dengan permanen serta bergabung dengan club yang ia kehendaki. Hingga, ia dapat mengatur kehidupannya dengan tentu serta gampang untuk memastikan arah hidupnya.

” Geser dengan permanen dari Manchester City susah. Saya tidak miliki beberapa pilihan untuk hengkang dengan permanen. Bila ada itu juga akan jadi keadaan yang baik, ” kata Hart pada Sky Sports.

” Bila Anda ajukan pertanyaan pada saya, saya senantiasa menjawab dengan jujur, serta baiknya saya menginginkan hengkang dengan permanen ke satu club serta saya dapat sesuaikan kehidupan saya serta mempunyai maksud terangnya. ”

” Saat Anda seseorang pesepakbola profesional ada kontrak tidak tertulis kalau Anda menginginkan bertanding sebagai tim paling utama, ” sambungnya.

Hart juga akan melakukan kiprahnya di Premier League bersama West Ham akhir minggu ini, Hari minggu (13/8). Mereka juga akan menantang Manchester United di Old Trafford.